Maret 24, 2013

What's Wrong With Me ???!!!

Diposkan oleh Yasmin Laksmi Nariswari di 8:40 PM
Hai, kali ini gue bakal ngepost cerita kaya FF gitu, tapi seriusan ini bukan FF ini REAL STORY yang gue alamin cuma castnya gue ganti jadi nama Korea ^^. Cus cekidot!!!


What's Wrong With Me ???!!!




Cast : Jung Rae Yoo (Aku nih )
          Cho Danniel (Orang yang bakal aku critain)
          Kang Yunho (  Akmal)
          Bu Susy (ini nama asli)
          Geng BFF :p (Anak LCC SMP 2 PURWOKERTO 2013)



Jadi akhir-akhir ini Rae Yoo, Danniel, Yunho mewakili Klaten dalam ajang Lomba Cerdas Cermat SMP Tingkat Provinsi Jawa Tengah. Mereka sudah sampai babapak penyisihan tahap 2.

Aku baru serius ngetawain yel-yel SMP lainnya, tiba-tiba Danniel dateng terus bilang gini
"Si Yunho dibawa ke klinik sama Bu Susy." mukanya datar banget -____-
"Ha ? berarti tadi si Yunho keluar ruangan soalnya masih pusing ?" Kataku, 
Dalam hati, aku gak tenang soalnya Yunho termasuk anak yang menolong kelompok kami, apalagi dia ahli sekali di Fisika. Jadi disini kita bagi-bagi tugas, sebenernya kita masing-masing bisa semuanya. Aku ahli Biologi dan IPS, Yunho ahli Fisika, Danniel ahli Matematika (sebenernya kadang dia error --").

Akhirnya gladhi resik selesai, kita keluar ruangan, trus Danniel bilang mukanya bingung gitu "Eh, kunci kamarmu dibawa Bu Susy. " DAMN !!! aku rasanya lemes banget, bayanging deh kalo si Yunho ternyata 
perlu di klinik sampe besok pagi, masak aku suruh tidur di luar gitu --" Ya Tuhan Bu Susy tega banget, aku kan juga anak ibu :(. Tapi kalo aku jadi Bu Susy sih aku bakal begitu juga saking paniknya.

Si Danniel itu bodo, udah jelas kita butuh solusi  Bu Susy, dan jelas banget dia yang bawa HP tapi dia gak nelfon Bu Susy, kan aku ga bawa HP. AKU SEKARANG PAHAM BENER INI ANAK TERNYATA LOLA BANGET, UNTUNG WAKTU ITU AKU GAK MAU JADI PACARNYA. Baru nelfon aja pas, aku suruh. 

Katanya bu Susy kita disuruh minta kunci cadangan sama satpamnya, waktu kita minta, eh tu satpam malah males buat ngambil alesannya KANTORNYA JAUH, cih apadeh pak. Disatu sisi gue pengen melas gini "PAK, SAYA GA MAU TIDUR DILUAR :( GA MAU BERDUA SAMA DANNIEL PAK :("

Trus si Danniel bilang gini "Sorry, aku harus ke kamar"
Ya Allah, disaat seperti ini aku kan butuh temen, paling enggak dia nemenin aku nunggu Bu Susy sampe pulang. Bukannya ninggalin aku di Loby sama orang yang enggak aku kenal :( Nyesel deh kenapa HP ku aku tinggal didalem. Bodo banget sih aku :( Dan ini yang buat aku yakin kalo KEPUTUSAN YANG AKU BUAT ITU BENER, DANNIEL TERNYATA CUMA TUKANG GOMBAL.

Untung ada GENG BFF yang nemenin aku selama itu, baru jam 10 bu Susy sampe sama si Yunho yang dibantu sama bapak dinas itu. Si Yunho lemes banget deh pokoknya. Akhirnya si Yunho tidurnya sekamar sama aku sama Bu Susy, tapi kasurnya kepisah kok Tenangggg :D Yang bikin aku males ini ni SI DANNIEL IKUT TIDUR DI KAMAR GUE SAMA BU SUSY, YA AMPUN TAKUT BANGET SIH NI ANAK, INI YANG JADI ALASAN KETIGA KALO GUE NOLAK DIA DULU ITU BENER.

Tapi jujur, kadang aku bingung kenapa aku ngerasa kalo si Danniel harusnya gak kaya gitu sama cewek, harusnya dia ngasih perhatian, mbantuin aku nunggu Bu Susy, Ya Ampun. OMG What's wrong with me ??? I like DANNIEL ?? Jangan sampe terjadi !!!

END

  






1 Komentar:

Poskan Komentar

What time is it ?

 

Love, Life, & Think Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea