Januari 25, 2013

Seokyu @MBC Radio Star 2013 #1

Diposkan oleh Yasmin Laksmi Nariswari di 12:02 PM
SEOKYU IS BACK :D 

Wires mesti pada seneng kan , ternyata kebersamaan mereka gak cuma sesaat. Terus ini jawabnya natural lho gak pake skrip, tapi kalo pertanyaannya iya :)
Pokoknya bakal berbunga-bunga sama ketawa deh bacanya. Check This Out !!!


BONUS PICT. SEOKYU WIN :P

 

Start ....

 

 
Hosts: There is a SNSD member Kyuhyun likes/has dating rumors [ada member SNSD yang rumornya Kyuhyun sukai atau Ia kencani]
Yoona: who? [Siapa?]
Sica: Seo?
*Kyuhyun + Seohyun ekspresi terkejut plus malu2 dan salah tingkah >.<*
Hyo: Did Kyu oppa spread the rumor himself? [Apa Kyu oppa menyebarkan rumornya sendiri?]
dan setelah itu mereka [snsd dan hosts radio star] terus menggoda Seokyu >.<


 

salah satu host radio star menirukan gaya Kyuhyun saat sedang mabuk, lalu ia menyebut “Seohyun~ah” diakhir ‘peragaannya’
[Radio Star] oh earlier, the hosts said while they were drinking together Kyu was like: Seohyun ah~
kemudian Seohyun tertawa mendengar itu dan Kyuhyun menunjukkan ekspresi malu. dan tanpa diduga (aku aja sempet speechless liat ini._.v) Seohyun melakukan ‘Aegyo’ kearah Kyuhyun >.<
Host terus menggoda dan menirukan gaya Kyuhyun yang memanggil nama Seohyun saat Ia sedang mabuk dan itu membuat Kyuhyun semakin salah tingkah dan Seohyun hanya bisa tertawa menutupi kecanggungannya >.<



 

Seohyun said Kyuhyun’s just a comfortable oppa to her [ Seohyun berkata Kyuhyun hanya oppa yg nyaman untuk nya] *poor Kyu :P
Liat ekspresi Kyu wakyu Seo ngomong gitu, plus ekspresi eonnideulnya seo yg ngegodain plus langsung nasehatin Seohyun disana :lol:
Setelah itu Seokyu disana jadi bulan bulanan(?) #Plakk
hhaha~ karena videonya belum bersubtitle, masih banyak part yg belum bisa diterjemahkan(?) dan momen2 Seokyu belum kebongkar semua(?) tunggu yang sabar yah wiresdeul :3
oya.. ini persediaan momennya masih banyak kow ;)
‎”//keep saying how kyuhyun named seohyun as his ideal type…
mentioned how they did a duet together in concert//
sunny: i had a kiss and bed scene with you [kyuhyun], but you two were going out
/-seohyun denying everything-/
hyoyeon: do you hate him that much, seohyun?”
Cr: ㅈㄱㅇ (@ch0sshi)
[trans]
trus membahas ttg kyu yg nyebutin seo sbg tipe ideal nya..
menyebutkan bagaimana mereka duet brsama di konser..
sunny: Aku punya adegan ciuman dan adegan ranjang dengan mu (kyu), tp kalian berdua malah pergi bersama.
-seohyun membantah smua nya-
hyo: apa kau sangat tdk menyukai nya, seohyun?
Hyoyeon: If its Kyuhyun oppa (for Seohyun), then we accept
[trans] 
Hyo: Jika itu Kyuhyun oppa (utk Seohyun), maka akan kami terima.
[Radio Star] Kyu said that SNSD are like younger sisters but people keep asking who he likes among them so Seohyun is closest to his ideal type
Hosts saying SeoKyu are the only ones seeming awkward
Sica: They are both normally like that
Kyu: Sica-ya what do u know about me?
[Trans] by
Kyu bilang kalo SNSD spt adik perempuannya tp org2 trus nanya siapa yg dia suka di antara mereka, jd seo paling dekat dgn tipe ideal nya.

MC bilang kalo Seokyu adlh satu2 nya yg keliatan canggung.
Sica: Biasanya mereka memang spt itu.
Kyu: Sica-ya, apa yg kau tau ttg aku?
‎[Radio Star] Hosts (to Sica): How abt with a male partner Sica: if its Kyu oppa then ok Hosts: look at Seohyun’s expression right now ㅋㅋ
Cr: hyoyeojjang
[trans] 
MC (ke sica): Bagaimana ttg partner pria?
Sica: jika itu Kyu oppa, gak apa2.
MC: lihat ekspresi seohyun skrg.
MC: does the company stop you from dating?
jessica: they don’t, but it’s not like just because we see suju all the time, that we’re going to date them. right, kyuhyun?
kyuhyun: right.. (while dropping his pen, lol)
Cr: ㅈㄱㅇ (@ch0sshi)
[trans]
MC: apakah perusahaan menghentikan kalian utk berkencan?
jessica: tidak, tp tdk berarti krn kami bertemu SUJU setiap waktu berarti kami akan mengencani mereka. benar khan, kyuhyun?
kyuhyun: benar.. (sambil menjatuhkan pulpen nya)
‎[Radio Star] Kyu: I got a text frm Seo asking “Oppa,r u free tmrrw?”,i thought ‘does she like me?’ but Changmin called asking r u gonna go?
Cr: hyoyeonjjang
[trans]
Kyu: Aku dpt pesan dr Seo yg menanyakan “Oppa, apa kau kosong besok?”, aku pikir “apa dia suka padaku?”, tp Changmin nelpon utk nanya “apakah kau akan pergi?”

 DITUNGGU LANJUTANNYA YA,, MASIH BANYAK YANG BELUM AKU TERJEMAHIN.
NANTIKAN SEOKYU Selanjutnya :*

0 Komentar:

Poskan Komentar

What time is it ?

 

Love, Life, & Think Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea