November 18, 2012

10 Boyband Terpopuler 2012 #1

Diposkan oleh Yasmin Laksmi Nariswari di 10:38 AM
Udah lama gak mosting di blog. Aku mau nge psting ini aja ya. Check This Out :) Kita Mulai dari BIG BANG

Boyband Terpopuler 2012 

1. BIG BANG

 

    Big Bang (빅뱅) / BIGBANG adalah boy band dari Korea Selatan. Kelompok ini terdiri dari 5 personel, masing-masing mempunyai bagian suara berbeda atau rapping. Mereka dianggap sebagai anggota wajah yang baru dari "Keluarga YG" di bawah asuhan YG Entertainment. Setelah meluncurkan karier mereka pada tahun 2006, Big Bang berhasil populer dan sukses pada tahun 2007 dengan singel "Lies" (거짓말).  Selain dikenal berkat lagu-lagu hit mereka, anggotanya juga dijadikan panutan dalam gaya berbusana.

Sebelum meluncurkan karier mereka dengan perusahaan rekaman besar, masing-masing anggota Big Bang sudah tidak asing lagi dengan dunia hiburan. Kalo menerut aku ni ya, tampangnya kurang ganteng ganteng tapi suara sama lagunya keren-keren itu yang buat aku suka ^^

 Member :
                                                   
 
Name : Kwon Ji Yong
Stage Name : G-Dragon
Position : Leader / Main Rapper
Date Of Birth : 18 August 1988
Height : 177 cm
Weight : 58 kg
Blood Type : A
Religion : Christian
Family : Parents and Older Sister [Dami]
Debut : DaeHanMinGook Hip Hop Flex (2001)
Skills : Rapping, dancing, beat boxing, composing, singing, languages (Chinese, English)
Hobbies : Drawing pictures and listening to music

 

Name : Dong Young Bae
Stage Names : Tae Yang, YB Tae Kwon, YBTK
Position : Vocalist
Date Of Birth : 18 May 1988
Height : 174 cm
Weight : 56 kg
Blood Type : AB
Religion : Christian
Family : Parents and Older brother [Dong Hyeon Bae]
Debut : YG Family’s Second Album in 2002
Skills : Rapping, dancing, beat boxing, singing, languages (English, Japanese)
Hobbies : Basketball, music, watching TV

 

Name : Choi Seung Hyun
Stage Names : Tempo, T.O.P
Position : Rapper / Beat Boxer
Date Of Birth : 4 November 1987
Height : 181 cm
Weight : 65 kg
Blood Type : B
Family : Parents and Older Sister
Debut : BIG BANG
Skills : Rapping, beat boxing, lyrics making
Hobbies : Reading and swimming

 

Name : Kang Dae Sung
Stage Names : Dae Sung, D-Lite, Delight
Position : Vocalist
Date Of Birth : 26 April 1989
Height : 178 cm
Weight : 63 kg
Blood Type : O
Family : Parents and Older Sister [Bora]
Debut : BIG BANG
Skills : Singing
Determination : “I’ll work my hardest and become the best.”
Likes : Rap, beat boxing and cooling

 

Name : Lee Seung Hyun
Stage Names : Seung Ri, V.I
Position : Vocalist
Date Of Birth : 12 December 1990
Height : 176 cm
Weight : 60 kg
Blood Type : A
Family : Parents and Younger Sibling
Debut : BIG BANG
Skills : Singing, dancing
Determination : Fighting! I cannot return home
Likes : Foreign languages

Tunggu postingan selanjutnya :)
 

0 Komentar:

Poskan Komentar

What time is it ?

 

Love, Life, & Think Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea