September 12, 2012

Lyric 4Men Tok Tok Tok (Always Knocking) + ENG.INA

Diposkan oleh Yasmin Laksmi Nariswari di 2:47 PM
4Men Tok Tok Tok (Always Knocking)

Yup, udah beberapa hari ini saya lagi tergila-gila banget sama lagunya 4Men yang berjudul "Tok Tok Tok". Bisa dibilang rata-rata lagu yang nemunya enggak sengaja itu justru sering jadi favorit saya. Kyk ini juga, saya temuin pas ngubek-ngubek di YouTube tentang SeoKyu COUPLE. Yep, salah satu video mereka make lagu ini dan gw langsung 'jatuh cinta' deh. Pertama saya gak tau itu judulnya apa --" Akhirnya tau juga :D



Lagu dengan judul asli "TtokTtokTtok (똑똑똑)" atw "Always Knocking" ini masuk ke dalam mini album 4Men yang ber-tittle "Voice of Autumn". Album ini dirilis pada tanggal 3 November 2009 (hmm, udah lama ternyata) di bawah naungan label Sony Music. 4Men sendiri bukan boy band baru di Korea. Mereka sudah eksis sejak tahun 1998 dengan format awal 4 orang (makanya disebut 4Men) dan kemudian menyusut sampai saat ini menjadi grup trio alias tiga orang. Gak banyak info yg bisa gw dapet tentang mereka kecuali dari Soompi karena di wikipedia belum terdapat mengenai 4Men (aish! padahal udah lama tapi blm ada yg buat). Back to the topic, lagu "Tok Tok Tok" ini beraliran RnB ballad (genre favorit gw, kekeke) dengan irama yang catchy. Ya, pokoknya hampir mirip sama "I Would be Good"-nya Sung Si Kyung deh. Klo suka lagu itu pasti suka lagu ini. Untuk MV-nya, 4Men hanya membuat teaser not full.

Asli! Saya bener-bener tergila-gila sama ini lagu. Suaranya merdu banget sama iramanya yang sweet bikin  klepek-klepek. Apa lagi lirik lagunya yang boleh dibilang romantis dimana menceritakan perasaan seseorang yang berusaha mengetuk pintu hati pujaannya. Yah, dilihat langsung aja ya.

The song >>> [download]
"Tok Tok Tok" by 4Men
Lyric by lyricsmode

Ma u mye mu nul yo lo yo tok tok tok tok tok tok
Ma u mye mu nul yo lo yo  tok tok tok tok tok

Sa rang han da nun gu mal ma lo nun
Cho nal su om nun gu mal
Gu de ye du nu nul bo go do du so nul chab go
U mu ru pul gul go ju go shi pun mal

Bo go ship da nun gu mal on je na
Ma u man ap son gu mal
Gu ye pu nol gul man bo myon yo pe man so myon
Bon go ri cho rom ga mok nun mal

Han jong il on jong il bing bing gu de bu nin gol
Jong shin mo ta ril man kum gu de ga ju hun go lyo
Han jong il on jong il bing bing gu de bu nin gol
Ne ma mi du li na yo

Ma u mye mu nul yo lo yo tok tok tok tok tok tok
O yeh... oh... 
On jong il ne mo ri so kun bing bing bing bing bing

Gu de seng ga ke mi chil got ga ta on je ngan
Go bek hal ke yo tok tok tok tok tok
Sa rang ul shi jak hal ka yo oh oh oh oh oh
I mi ne sa rang un gu de bu ni jo
Wooh...

Jo wa han da nun gu mal
Ga kum nong dam cho rom ko ne ku mal
Gu de nun o so nom gi go Dan chong man pi u go
Mot du lun chok hu lyo dul nun mal

Han jong il on jong il bing bing gu de bu nin gol
Jong shin mo ta ril man kum gu de ga ju hun go lyo
Han jong il on jong il bing bing gu de bu nin gol
Ne ma mi du li na yo

Ma u mye mu nul yo lo yo tok tok tok tok tok
I jen mal ba do jo on jong il ne mo ri so kun
Bing bing bing bing bing gu de seng ga ke mi chil got ga ta
On jen gan go bek hal ke yo tok tok tok tok tok
Sa rang ul shi jak hal ka yo oh oh oh oh oh
I mi ne sa rang un gu de bu ni jo

A ra jo yo gu de got man mem do nun
Mu nan ne sa rang ul ba da jo yo git nun
Nan te gu de man
It nun gol oh~...

Ma u mye mu nul yo lo yo tok tok tok tok tok
On jong il ne mo ri so kun bing bing bing bing bing
On je ngan go bek hal ke yo tok tok tok tok tok
Sa rang ul shi jak hal ka yo oh oh oh oh oh

Pyong seng gu de man sa rang hal ke yo
Whoa wo...
Woh...
---------

English translation jpopasia

Open the door to your heart knock knock knock
Open the door to your heart knock knock knock

The words ‘I Love You’ , those words that can’t be ignored
Looking in you’re eyes , holding you’re hands
Down on my knees saying these words i want to say

The words ‘I Miss you’, those words my heart tells me to say
Looking at that pretty face, I will stay only by your side
Like a fool forgetting what i wanted to say

Only you all day and all night
I don’t mind cause i love you so much
Only you all day and all night
Do you hear my heart ?

Open the door to your heart knock knock knock
All day my head goes round round round round ruound
(I think im going crazy thinking about you)
Someday i will confess surely surely surely surely surely
And our love will start oh oh oh oh oh
(You are already my love)

The words “I Like You’ , Sometimes those words seem like a joke
You laugh at me when i smoke
I act like i didn’t hear those words

Only you all day and all night
I don’t mind cause i love you so much
Only you all day and all night
Do you hear my heart ?

Open the door to your heart knock knock knock
All day my head goes round round round round ruound
(I think im going crazy thinking about you)
Someday i will confess surely surely surely surely surely
And our love will start oh oh oh oh oh
(You are already my love)

You know you are the only love i have
Take it here is heart because you are the only one in it

Open the door to your heart knock knock knock
All day my head goes round round round round ruound
It’s really driving me crazy
Someday i will confess surely surely surely surely surely
And our love will start oh oh oh oh oh
I will forever give my love only to you
 
IND.Translate

Buka pintu hati Anda mengetuk mengetuk ketukan
Buka pintu hati Anda mengetuk mengetuk ketukan

Kata-kata 'Aku cinta kamu', kata-kata yang tidak dapat diabaikan
Mencari di mata Anda, Anda memegang tangan
Berlutut mengucapkan kata-kata saya ingin mengatakan

Kata-kata 'I Miss you', kata-kata hati saya memberitahu saya untuk mengatakan
Melihat wajah cantik, saya akan tetap hanya di sisi Anda
Seperti orang bodoh melupakan apa yang saya ingin mengatakan

Hanya Anda sepanjang hari dan sepanjang malam
Aku tidak keberatan karena aku sangat mencintaimu
Hanya Anda sepanjang hari dan sepanjang malam
Apakah Anda mendengar hatiku?

Buka pintu hati Anda mengetuk mengetuk ketukan
Sepanjang hari kepala saya pergi ruound putaran putaran putaran putaran
(Saya pikir im akan berpikir tergila-gila padamu)
Suatu hari nanti saya akan mengaku pasti pasti pasti pasti pasti
Dan cinta kita akan mulai oh oh oh oh oh
(Anda sudah cinta saya)

Kata-kata "I Like You ', Kadang-kadang kata-kata tampak seperti lelucon
Anda menertawakan saya ketika saya merokok
Saya bertindak seperti aku tidak mendengar kata-kata

Hanya Anda sepanjang hari dan sepanjang malam
Aku tidak keberatan karena aku sangat mencintaimu
Hanya Anda sepanjang hari dan sepanjang malam
Apakah Anda mendengar hatiku?

Buka pintu hati Anda mengetuk mengetuk ketukan
Sepanjang hari kepala saya pergi ruound putaran putaran putaran putaran
(Saya pikir im akan berpikir tergila-gila padamu)
Suatu hari nanti saya akan mengaku pasti pasti pasti pasti pasti
Dan cinta kita akan mulai oh oh oh oh oh
(Anda sudah cinta saya)

Kau tahu kau adalah cinta yang saya miliki
Ambillah sini adalah hati karena Anda adalah satu-satunya di dalamnya

Buka pintu hati Anda mengetuk mengetuk ketukan
Sepanjang hari kepala saya pergi ruound putaran putaran putaran putaran
Ini benar-benar membuatku gila
Suatu hari nanti saya akan mengaku pasti pasti pasti pasti pasti
Dan cinta kita akan mulai oh oh oh oh oh
Aku selamanya akan memberikan cinta saya hanya untuk Anda
 




0 Komentar:

Poskan Komentar

What time is it ?

 

Love, Life, & Think Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea